Materi Kuliah Teknik Komputer dan Teknik Infomatika BSI

May 14, 2017
BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan perguruan tinggi swasta terbesar di Indonesia. Menghadirkan metode baru pengajaran bagi tiap mahasiswanya.

Seperti E-Learning, BEC (BSI Entrepreneur Center), E-Ujian, dll. Maka dari itu BSI membebaskan mahasiswanya untuk terus berkreasi dan berinovasi.



Seperti halnya yang Anda lihat di website ini. Kami akan mencoba membuat ringkasan atas pengalaman kuliah di BSI. Sekaligus berbagi ilmu kepada mahasiswa yang sedang berkuliah di BSI. dalam kurikulum BSI mahasiswa sudah di berikan paket SKS, sehingga tiap mahasiswa tidak perlu lagi untuk memilih SKS. Sehingga materi di BSI-pun tiap tahun tidak pernah berubah. mungkin hanya design penampilan materi saja yang berbeda.


Sebagai seorang mahasiswa. Saya dituntut untuk memahami tiap materi yang diajarkan dan mengerjakan tugas yang diberikan. terlebih Saya merupakan mahasiswa kelas malam yang tidak mempunyai banyak waktu untuk berkumpul dan berdiskusi bersama teman dari materi dan tugas yang diberikan oleh dosen.
Namun, Saya sudah dikenalkan dengan dunia Blogger sejak masih SMP, menulis artikel di Blog sudah menjadi kebiasaan saya. dan berbagi Ilmu merupakan hal penting untuk selalu mengingat atas apa yang telah kita pelajari.

Saya akan membuat materi kuliah di BSI secara bertahap, jadi terus update setiap postingan yang Saya tulis.
Hubungi Saya Jika kalian membutuhkan penjelasan materi dan/atau solusi tugas yang berkaitan dengan Teknik Komputer/ Teknik Informatika.

  - Semester 2 (Teknik Komputer dan Teknik Informatika)
  - Semester 3 (Teknik Komputer dan Teknik Informatika)
  - Semester 4 (Teknik Komputer dan Teknik Informatika)
  - Semester 5 (Teknik Komputer dan Teknik Informatika)


Terima kasih. :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »